Mengenal Dekat Dengan Saya

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Perkenalkan saya makhluk ciptaan Allah. Makhluk yang lemah, penuh akan rasa keinginan tahu-an dan tidak pernah luput dari kesalahan dalam diri saya.
Saya seseorang yang sedang berada pada tahap belajar juga. Tujuan dari pembuatan blogger atau blogspot saya ini hanya untuk saling berbagi sedikit informasi yang saya miliki untuk menuju masyarakat Indonesia terutama generasi emas pemuda Indonesia untuk menjadi masyarakat serta pemuda yang memiliki kualitas diri dan kualitas literasi yang baik. Saya mohon jika ada suatu kesalahan dari hasil karya tulis di blog ini silakan tinggalkan suatu kritik dan sejenisnya didalam kolom komentar. Saya berharap dengan adanya kritik dan sejenisnya tersebut segala bentuk aspek dalam blog ini untuk dapat saya perbaiki untuk menjadi sesuatu yang lebih baik lagi. Karena sesungguhnya saya hanya makhluk ciptaan dari Allah SWT yang jauh dari kata sempurna. Yang sempurna hanya dimiliki oleh Allah SWT

Sekian dan Terimakasih 😁😁

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kunjungan Madrasah: "Jiwa Penopang Langkah Manusia"

SMA Luqman Al-Hakim di Surabaya Jl. Kejawan Putih Tambak VI No.1, Kejawaan Putih Tamba, Kec. Mulyorejo, Kota SBY, Jawa Timur 60112      Kunj...

Postingan Populer